Ringankan Beban Pasien Covid-19, Bhabinkamtibmas Menala Salurkan Bantuan Sembako

Sumbawa Barat, Brigadenews.co.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala Bripka I Gusti Lanang Putra Adnyana anggota Polsek Taliwang melakukan penyaluran bantuan sembako dari Kapolres Sumbawa Barat kepada warga.

Kegiatan itu dilakukan, pada Minggu, 18 Juli 2021 pukul 10.00 Wita di Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang KSB,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S. Ik., MH melalui Kasi humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi, S.Sos kepada media ini, Senin, (19/7).

Ia mengatakan, acara itu di inisiasi oleh Bhabinkamtibmas, dihadiri oleh bhabinsa dan bidan Kelurahan Menala dengan sasaran pasien positif Covid-19.

Dia menjelaskan, bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan dari Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH untuk pasien Covid 19 yang tidak mampu. adapun yang menerima bantuan sebanyak 8 orang yakni, Tira Karmila, Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Suherman, Kelurahan Menala, Kuswono Kelurahan Menala, Raihanatun Kelurahan Menala, Rosita Kelurahan Menala, Agus piadi Kelurahan Menala, Karina Olivia Kelurahan Menala, Samsul Hakim Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang KSB.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar selama isolasi dan karantina tetap menjaga protokol kesehatan. Apabila merasa gejala meningkat segera menghubungi bidan desa dan tetap menjaga imun tubuh dengan cara makan makanan yang bergizi dan berolahraga.

Setelah itu, rumah pasien covid-19 langsung di lakukan penyemprotan desinfektan, serta dilakukan pemasangan stiker isolasi pasien positif covid 19 oleh petugas kesehatan.(Tf/hms)

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19 Patroli Brimob Jabar Edukasikan Protokol Kesehatan di Pasar Cipanas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.