Diduga Korsleting, Ibu dan Anak Terbakar Dalam Mobil

Kab.Bandung, Brigadenews.co.id – Diduga korsleting, satu unit kendaraan roda empat merk Daihatsu Zebra terbakar di Komplek Manglayang Regency Blok G Rw.28 Ds. Cimekar Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sabtu, (17/7/2021) sekira pukul 18.45 WIB.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat pengendara selesai mengambil bahan sembako dari gudang miliknya di daerah Manjahbeureum Ds. Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi.

“Korban selesai ambil bahan sembako, namun saat dijalan keluar percikan api dari belakang jok sopir,” katanya. Minggu, (18/7/2021).

Ia menambahkan kejadian tersebut berlangsung cepat, dimana pada saat pengemudi keluar untuk mencari air ternyata api terlihat semakin membesar.

“Sopirnya sempat keluar cari air untuk padamkan apinya, namun pas balik api sudah membesar,” ujarnya.

Melihat musibah tersebut, warga setempat membantu semaksimal mungkin dengan menyiramkan air, namun nahas bagi Ibu (36) dan anak (4) mengalamai luka bakar serius karena terkurung dalam mobil dan api berhasil padam setelah salah satu warga menggunakan APAR.

“Jadi saat warga berjibaku memadamkan api ternyata ada seorang ibu dan anak didalamnya, warga memberanikan diri mengeluarkan korban dan terlihat mengalami luka bakar serius,” ujarnya.

Kejadian tersebut saat ini sudah ditangani Polsek Cileunyi Polresta Bandung guna dilakukan penyidikan dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

“Untuk sementara kami belum bisa meminta keterangan dari sopir yang tak lain suami dari korban karena Ibu dan anaknya langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Bakti Kominfo Bersama DPR RI Gelar Seminar Merajut Nusantara Via Zoom Meeting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.