Minimalisir Penyebaran Corona, Brimob Jabar Semprotkan Disinfektan di Kantor Ninja Express

Sumedang,Brigadenews.co.id – 
Kompi 3 Batalyon A Pelopor terus lakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona yang mana saat ini kembali meningkatnya jumlah yang terpapar dan hampir terjadi di seluruh wilayah di Indonesia, diharapkan dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin dapat menekan dan meminimalisir penyebaran Virus Corona terutama di lingkungan masyarakat.

“Penyemprotan disinfektan kali ini kami lakukan di Kurir pengantaran barang Ninja Express Jatinangor Kab. Sumedang, guna meminimalisir segala bentuk penyebaran Covid 19, apalagi barang yang baru tiba, sangat penting dilakukannya penyemprotan Disinfektan” Imbuh Brigadir Reza. Kamis (15/7/2021).

Mengingat sangat mudah menularannya Virus tersebut, apalagi dengan adanya varian baru Delta, Satuan Brimob Polda Jabar rutin lakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka meminimalisir segala bentuk penularan Virus Corona yang semakin hari semakin tidak terkendali.

Brigadir Reza mengatakan “Penyemprotan ini akan kami lakukan secara terus menerus guna meminimalisir segala bentuk penyebaran baru Virus Corona, Kami juga mengingatkan agar masyarakat senantiasa memperhatikan aturan protokoler kesehatan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah” Ujarnya.

“Kami menghimbau kepada para karyawan Ninja Express tersebut agar menyediakan tempat mencuci tangan lakukan senantiasa memperhatikan Protokoler kesehatan, jemur dan semprot dahulu paket yang tiba dari luar daerah guna kenyaman bersama dan meminimalisir segala bentuk penularan Virus Corona” kata Reza.

Ditempat berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K menuturkan bahwa, “Personel kami akan terus berupaya lakukan pencegahan dengan rutin lakukan penyemprotan disinfektan agar mempersempit ruang gerak Virus Corona terutama di ruang publik maupun dilingkungan masyarakat” Tuturnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

Baca Juga :  Kapolda Jateng Resmikan Gedung Sersipol dan Poliklinik Polres Banjarnegara

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jatinangor dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.