Sambut Hut Bhayangkara Ke-75, Polres Sumbawa Gelar Lomba Kebersihan Antar Fungsi Dan Polsek Jajaran

Sumbawa Besar, Brigadenews.co.id – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Sumbawa Polda NTB mengadakan lomba kebersihan tingkat Fungsi, Polsek yang di ikuti oleh seluruh Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Sumbawa.

Dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos saat dimeja kerjanya, Selasa (22/06/21) pagi., bahwa penilaian terkait lomba kebersihan sudah mulai berjalan, dan dimulai dari Polsek wilayah barat kemudian tengah dan timur,

“Penilaian dilakukan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dan pelaksanaan penilaian dilakukan secara obyektif sehingga perlombaan ini berjalan secara fair Play.” ujarnya.

Kasi Humas menjelaskan bahwa kriteria penilaiannya disamping sikap tampang personil, kelengkapan administrasi, SIM, STNK KTP juga memeriksa seluruh ruangan yang ada di mapolsek, mulai dari ruangan kerja,ruang tahanan, ruang Kapolsek sampai dengan kamar kecil dan lingkungan sekitarnya.

“Tim penilai juga mengecek berbagai sarana dan prasarana pendukung dalam situasi pandemi covid-19 ini, seperti tersedianya tempat cuci tangan, hand sanitizer, thermogun serta sekat dalam pelayanan publik” Jelasnya.

Kasi Humas juga mengungkapkan selain untuk berlomba menjadi yang terbaik, lomba kebersihan ini juga untuk memupuk rasa kekompakan antar personil sebagai bentuk kerjasama dan toleransi menjaga lingkungan di sekitar mako.

Dirinya berharap, seluruh Polsek jajaran agar terus menjaga kebersihan, tidak hanya saat ada lomba saja. “Kalau lingkungan kerja selalu bersih, pekerjaan pasti lancar, dan masyarakat yang datang ke Polsek juga akan lebih nyaman,” Tambahnya.(Tf/Hms)

Baca Juga :  Blusukan Ke Bandung, Kapolri Dan Panglima Mapping Kebutuhan Masyarakat Dampak PPKM Darurat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.