Buka Puasa Bersama Aliansi Asosiasi Dan Pengusaha Daerah Kota Tangsel

TANGSEL,BRIGADENEWS.CO.ID-Momentum bulan Ramadhan rupanya masih menjadi sarana yang tepat untuk bersilaturrahmi, hal itulah yang dilakukan oleh Aliansi Asosiasi dan Pengusaha Daerah (AAPD) Kota Tangerang Selatan.

AAPD yang merupakan gabungan dari beberapa Asosiasi yang ada di Kota Tangsel ini mengadakan acara buka Puasa Bersama di KAMPOENG ANGGREK Restoran – Cafe, Jum’at (7/5/2021).

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri sekitar 25 orang peserta ketua ketua Asosiasi dan Pengusaha Daerah Kota Tangsel. dan acara bukber ini tetap memenuhi prokes Covid-19.

Dalam pembukaan acara tersebut, Ketua Aliansi Asosiasi dan Pengusaha Daerah Kota Tangsel Rudi Sumintapura (bang Rudy) mengatakan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah jadi sangat baik kita untuk Bersilaturrahmi mempererat hubungan tali persaudaraan di kalangan ketua Asosiasi dan Pengusaha Daerah, bang Rudy juga menyinggung agar Penerintah Daerah melalui Dinas terkait sudah seharusnya melakukan fungsi pembinaan kepada Asosiasi yang ada dan perusahaan yang tergabung di dalamnya.

Sedangkan H.Aidil Adha yang merupakan Dewan Pertimbangan KADIN Tangsel dalam sambutannya mengatakan pentingnya Silaturrahmi dan Komunikasi agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangsel, Kadin dan swasta lainya, dan ini menjadi kunci sukses bagi para pengusaha, jelasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh H.Nirodom yang juga merupakan Dewan Pertimbangan KADIN Tangsel dan mantan Wakil Bupati kabupaten Tangerang, beliau menambahkan agar para pengusaha di kota Tangsel bisa selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam pembangunan di kota Tangsel, tetap menjalankan prokes Covid-19 dalam menjalankan kinerja pembangunan di kota Tangsel dan tetap bersemangat untuk memperbaiki perekonomian daerah kota Tangsel.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua GAPENSI Bapak Agus Asnawi, dan beliau mengatakan sudah seharusnya Pemerintah Daerah transparan dalam hal pekerjaan yang bersumber dari dana APBD, dan sudah tiga tahun belakangan ini Asosiasi hanya jadi penonton.

Baca Juga :  Sosialisasi Covid-19 Oleh Anggota Polsek

Hadir juga bapak Sabda Lubis, SH. Pembina AAPD, beliau memberi masukan untuk Pemerintah Daerah dan Pengusaha agar berhat- hati melaksanakan pekerjaan yang dananya bersumber dari APBD. Karena apabila terjadi kesalahan akan sangat berbahaya bagi pengusaha dan Pengguna Anggaran itu sendiri dan sudah banyak contohnya.

Sementara ketua GAPENSINAS Bapak Frietz Hendarmin dan beliau mengatakan Sinergi Kolaborasi Asosiasi Pengusaha Tangsel agar dapat berkreasi dan berinovasi dalam menciptakan lapangan pekerjaan di wilayah kota Tangsel dan semoga silaturahmi ini mendapatkan keberkahan dari Alloh SWT, ujar Beliau.

Di ketahui acara di tutup dengan memanjatkan Doa bersama, agar perekonomian nasional, khususnya kota Tangsel bisa berangsur normal dan dilanjutkan dengan foto bersama.

( Rudi Harahap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.