Polsek Cidadap Polrestabes Bandung, Pengamanan Dan Pemantauan Giat Pendistribusian BPUM

Kota Bandung,Brigadenews.co.id – Jajaran Personil Polsek Cidadap Polrestabes Bandung melaksanakan kegiatan pelayanan pengamanan dan pemantauan pendistribusian bantuan pemerintah usaha mikro (BPUM) Di Bank BRI Jl. DR. Setiabudhi No. 170 Kel. Hegarmanah Kec. Cidadap Kota Bandung. Selasa, 13 April 2021.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula tentang diperlukannya peranan masyarakat secara masif dalam mematuhi protokol kesehatan 5 M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Di Kota Bandung dan khusunya Di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 5 M ,” tutur Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E.(*)

 

Baca Juga :  Jajaran Polsek Gedebage Polrestabes Bandung Giat Patroli Ritin di seputar GBLA Kota¬† Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.