Anggota Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Beri Pengarahan Kepada Linmas Kelurahan

Kota Bandung,Brigadenews.co.id – Anggota Binmas Kel Jatihandap Polsek Antapani Polrestabes Bandung Aipda AAM melaksanakan kegiatan Kontrol dan pengarahan kepada anggota Linmas Kelurahan Jatihandap yang sedang Melaksanakna Jaga Malam Kamis ( 08/04/2021).

Pembinaan Dilakukan Sebagai Tindak Lanjut tugas Fungsi Bhinmas Dalam Memberikan Arahan Mengenai tugas Fungsi Linmas Dalam Melaksanakan Tugas jaga Demi Menciptakan Kondusifitas Wilayah.

Adapun kegiatan pembinaan diisi Dengan Memberikan Pengarahan berupa pengetahuan ketika bertugas sehingga dapat menjaga keamanan lingkungan kerjanya. Serta Kalau menemukan kejdian dapat menghubungi Polsek sehingga Bisa Diselesaikan Secara Bersama Sama.

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin  menyampaikan, bahwa pembinaan  yang dilakukan oleh Anggotanya dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kinerja serta kesiap siagaan dalam mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah

“Dengan Adanya Sinergitas Dan kerja Sama dapat Menciptakan Situasi Wilayah yg Kondusif tak kalah Pentignya Diajak Linmas Berperang Aktif Terutama bila Menemukan Informasi segera komunikasi dengan anggota Polsek untuk segera Ditindak Lanjutin”. Terang Kapolsek.(*)

 

Baca Juga :  Pasca Banjir Anggota Koramil 06/Trs Karbak Bersihkan Jalan Dan Got di Cogreg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.