Ops Yustisi Polsek Antapani Polrestabes Bandung Bersama Tim Gugus Tugas Covid 19

Kota Bandung,Brigadenews.co.id – Dalam rangka pencegahan Penyebaran Wabah Virus covid-19, Polsek Antapani bersama Koramil serta gugus tugas Kec Antapani melaksanakan giat Operasi Yustisi penegakan Disiplin dengan sasaran masyarakat Pengguna jalan yg melintas di Jalur A.H.Nasution Tidak menggunakan Masker. ( kamis 08 /04/2021)

Kegiatan diselenggarakan dari jam 08.00 s/d 10.00 Wib Lokasi jl A.H.Nasution Depan Mapolsek Antapani yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Antpani Iptu Haryaddan Dikuti sekitr 15 Orang.

ops Yustisi tersebut petugas menemukan masih ada pelanggaran yg dilakukan Oleh Masyrakat . kurangnya kesadaran warga tidak masker saat Keluar Rumah, Sanksi yang diberikan terhadap pelanggar berupa teguran tulisan dan sanksi lainnya.

Kapolsek Antapani Kompol Antapani Mengapresiasikan Kepada Petugas Dilapngan Yg Masih Aktif melaksanakan Ops Yustisi sehingga Upaya Penekanan Penyebaran Covid 19 dapat Kita Laksanakan Bersam sama

Kapolsek MenambahkannMengajak Masyarakat Berperan aktif membantu Pemerintah Ubtuk Bersam sama setidaknya Mematui Protokol Kesehatan.(*)

 

Baca Juga :  Brimob Jabar Bersatu dengan Masyarakat Lawan Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.