Jajaran Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, Patroli bersama piket Pawas Antisipasi Kejahatan Dini Hari

Kota Bandung,Brigadenews.co.id – Patroli Polsek sukajadi giat patroli strong point diwilayah sukajadi didampingi piket pawas khususnya ketempat-tempat rawan malam dan jalan-jalan diseputaran wilayah hukum polsek Sukajadi Bandung, yang rawan menjelang dini hari terutama menjelang bulan ramadhan. Kamis, 08 April 2021

Kegiatan dilaksanakan untuk antisipasi C3 (curat, curas dan curanmor) untuk menekan angka kriminalitas Dengan maksud menciptakan situasi harkamtibmas yg aman kondusif dan dapat meminimalisir niat dan kesempatan pelaku kejahatan sehingga giat patroli lebih kita tingkatkan terutama ketempat-tempat yang rawan.

Pada kesempatan tersebut, diharapkan dengan adanya anggota dilapangan dapat memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat yang beraktivitas dimalam hari dan juga mempersempit ruang lingkup terjadinya tindak pidana, tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Kapolsek Sukajadi Kompol Marsellinus Firdaus, SH, MH. menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan diseluruh jajaran Polsek sukajadi untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat sehingga kota Bandung khususnya wilayah sukajadi yang aman dan kondusif.(*)

 

Baca Juga :  Jajaran Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, Giat Patroli Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.