Sinergitas TNI – Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Astanaanyar Polrestbes Bandung Bersama Babinsa Sosialisasi Protokol Kesehatan 

Kota Bandung,Brigadenews.co.id –  Sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polsek Astanaanyar selalu tercipta terlihat melalui Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjunan Serka Yuda dan Bripka Sugiarto secara bersama-sama melaksanakan Patroli Kewilayahan untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif dan Sosialisasi Protokol kesehatan kepada warga dimassa Pendemi Covid19. Kamis, 25 Maret 2021.

Sosialisasi Protokol kesehatan dilaksanakan dengan patroli diwilayah Rw. 05 Panjunan, menyambangi warga dengan door to door selanjutnya diberikan himbauan agar selalu menerapkan 5M (Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menhindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) dalam rangka mencegah oenyebaran Covid19.

Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH,.M.si. Menuturkan Sinergitas 3 Pilar Astanaanyar yaitu Polsek, Koramil dan Kecamatan tercipta dengan baik dan selalu bersama dalam upaya penanganan pencegahan Covid19, baik operasi yustisi, Sosialisasi Prokes, pembagian Masker dan giat lainya.

“Patroli kewilayahan yang dilakukan oleh bhabinsa dan bhabinkamtibmas seperti ini sangat bagus disamping mengontrol situasi kamtibmas wilayah juga bisa menyentuh langsung masyarakat sosialisasi 5M untuk mencegah penyebaran Covid19”. Terang Kapolsek.(*)

 

Baca Juga :  Sinergitas TNI-Polri, Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Launching Komunitas Ojol Tohaga Lodaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.