Personil Poksek Antapani Polrestabes Bandung Berikan Himbaun Prokes Kepada Pengunjung SPBU Cikadut

Kota Bandung,Beigadenews.co.id – Virus Corona ( Covid 19;) Semakin Meningkat Untuk mengantisipasi hal tersebut Polsek Beserta Muspika Berupaya memutus Rantai penyebaran dengan himbauan Prokes 5 M dalam Memutus Penyebaran COVID-19, Secara umum, himbauan disampaikan untuk terus menjaga diri , yaitu dengan memakai Masker mencuci tangan,Menjaga Jarak Menjahui Krumunan. Mengurangi mobilitas. Kamis (18 /03/ 2021).

Peraonil Polsek Antapani Dari Unit Sabhara Mendatangin SPBU yg berada Di jl A.H.Nasution Kemudian satu Persatu Pengunjung SPBU Di Himbauan Untuk selalu Mentaati Prokes yaitu seeing Memakai Masker Bila Bepergian Karena Wabah Virus Masih Ada dan penyebaran COVID-19.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin mengatakan Himbauan Yg dilakukan personil Merupakan Langkah Untuk membantu Pemerintah Dalam Memutus Penyebaran Covid 19 di wilayah”. Katanya.

Lebih Lanjut Kapolsek Mengatakan kiranya hasil Himbauan Prokes yg dilakukan oleh Personil mengenai 3 M 1T ( Memakai Masker,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak ,Menjahui Krumunan ) betul betul dilaksanakan setidaknya Bisa di terapkan didalam Lingkungan warga .

“Dengan adanya kebersama maka kasus pandemi COVID-19 ini dapat ditekan semaksimal mungkin”. Pungkas Kapolsek.(*)

 

Baca Juga :  Personel Polsek Arsel Amankan Pelaksanaan Sholat Taraweh di Masjid Al Hijrah Beringin Rindang Pangkalan Bun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.