Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Giat PPKM

Kota Bandung,Brigadenews.co.id – Polsek Sukajadi dipimpin Waka Polsek Sukajadi dan piket fungsi Melaksanakan giat Patroli dan pengecekan tempat-tempat makan dan hibutan malam serta Membubarkan jika ada kerumunan Masyarakat di seputaran wilayah hukum polsek Sukajadi Bandung karena masih diberlakukannya PPKM. sabtu, 27 Februari 2021.

Kegiatan dilaksanakan untuk menerapkan pembatasan aktifitas masyarakat, terutama pada malam hari dan jam tutup tempat-tempat umum seperti rumah makan, tempat hiburan demi mencegah penyebaran virus covid19, diharapkan dengan adanya anggota dilapangan memberikan sosialisasi dan menertibkan tempat-tempat umum yang rawan akan penyebaran covid19 terutama di malam minggu dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Kapolsek Sukajadi Kompol Marsellinus Firdaus, SH, MH menyampaikan bahwa kegiatan PPKM sekaligus patroli yang dilaksanakan diseluruh jajaran Polsek sukajadi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama pada malam hari sehingga kota Bandung khususnya wilayah sukajadi yang aman dan kondusif dapat terus terjaga

“sekaligus mengecek pemberlakuan jam tutup tempat umum karena kota Bandung saat ini masih menerapkan PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat)”. Tutur Kapolsek.(*)

 

Baca Juga :  Rutinitas Polsek Telagasari Gelar Personil Dijalan Raya Laksanakan Gatur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.