Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung Giat Ops Yustisi dan Bagikan Masker Gratis

Kota Bandung,Brigadenews.co.id – Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung bersama Koramil 1801 AB dan Trantib Kecamatan Astanaanyar laksanakan Operasi Yustisi Gaktiplin Inpres No. 06 tahun 2020 dan berbagi Masker kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan Masker. Minggu, 28 Februari 2021

kegiatan operasi Yustisi dan Bagi masker dipimpin langsung oleh Kapolsek Astanaanyar Kompol. Fajar Hari Kuncoro, S.H,.M.si.

Kegiatan Operasi Yustisi dan bagi masker dilaksanakan didepan Mako Polsek Astanaanyar Jl. Astanaanyar dengan sasaran pengguna Jalan yang tidak mengindahkan protokol kesehatan terutama penggunaan Masker, untuk pengguna Jalan yang melanggar protokol kesehatan diberikan teguran Lisan dan diberikan Masker Gratis untuk yang kedapatan tidak bermasker.

kaposek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH,. M.si. menuturkan Operasi Yustisi penegakan disiplin Protokol Kesehatan kita laksanakan setiap hari baik dengan stasioner maupun Mobile sistem,

“Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini untuk edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan dimassa pendemi Covid19 saat ini dalam rangka mencegah, menekan dan mengendalikan penyebaran Covid19”. Terang Kapolsek.(*)

 

 

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres Indramayu Berhasil Sita 216 Botol Miras Sebagai Barang Bukti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.