Polsek Antapani Polrestabes Bandung Monitoring Kegiatan Gereja Pentakosta

Kota Bandung,Beigadenews.co.id – Minggu Tanggal 28 Februari 2021 sekira Pukul 09.00 Wib di Gereja Pentakosta Jl.Kupang 14 Rw 10 Kel Antapani Kidul Kec.Antapani Kota Bandung. Telah di laksanakan pengamanan Ibdah Minguan terbuka dan tertutup yg dipimpin Langsung Oleh Pawas Ipda Iwan K.

Pengamanan Dilaksanakan dalam rangka giat Kebaktian mingguan Yg rutin digelar OlehJemaat pentakosta Yang dihadiri sekitar 120 orang jemaat dipimpin Oleh Pdt BINSAR SAGALA

Menurut Ipda Iwan berdasarkan Kooordinasi Dengan Pendeta Gereja mengatakan untuk Jumlah 120 Jemaat Yg melaksanakan Kebaktian di bagi menjadi 3 sesi dan dalam sesinya Diikuti sekitar 40 Jemaat sesuai batas Ruangan yang Mengacu Pada Perwal 06 thn 2021 adalah 30% .

sedangkan Dalam Pelaksanaan Giat dalam Mengantisipasi Pandemi Covid 19 sudah menerapkan Protokol Kesehatan guna upaya mencegah Peyebaran Covid19, Cek Suhu ( Termo Gun ), Cuci Tangan Mengunakan Sabun, Penyemprotan Desinfektan, Menggunakan Masker dan  Jaga Jarak 1- 2 meter.

Kapolsek Antapani Melalui Pawas Piket Polsek Antapani Ipda Iwan K Menyampaikan bahwa tetap Waspada Dalam pengmaan dan Jalin Komunikasi Dengan pengurus Untuk Mengetahui Agenda Giat Kebaktian

Selain Itu Juga Lakukan protokol Kesehatan diperketat termasuk Prokes( Protokol Kesehatan ) seperti jaga jarak aman 1-2 M dan Menggunakan Masker , Sedangkan jamaat yang sudah manula dan sedang sakit di sarankan untuk beribadah di rumah atau secara online yg dipandu Oleh Pentakosta Pusat.(*)

 

Baca Juga :  Dedeh Pudjawati Aktif di Pemberdayaan SDM Melakukan Reset Budidaya Lele Sistem Bioflok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.