Kapolsek Indramayu Apresiasi Warga Yang Pake Masker Saat Gelar Yustisi

Indramayu,-Brigadenews.co.id,- Polsek Indramayu Bersama Gugus Tugas terus melaksanakan pedisiplinan terhadap warga agar menaati protokol kesehatan (Prokes) sangat mendukung pemutusan rantai Covid-19. Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi kepatuhan warga terhadap prokes, di kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Minggu (28/02/2021).

Hal tersebut terlihat saat  tim yustisi masker Kecamatan Indramayu yang terdiri dari Polsek, Koramil, Puskesmas dan Kecamatan mengadakan razia langsung ke warga, Kecamatan Indramayu.

Kapolsek Indramayu AKP H.Suhendi SH,.MH menyampaikan “Sengaja kita buat beda, bagi warga yang menaati anjuran pemerintah pakai masker kita berikan aspirasi serta kita ajak untuk menyampaikan ke warga pentingnya memakai makser,” katanya.

“Mari kita bekerja dengan santun dan menjaga keselamatan diri mengingat jalanan ramai dan waktu sibuk di pagi hari,” kata AKP H. Suhendi saat memberikan arahan pada apel.

“Kesadaran dan partisipasi masyarakat sangat mendukung dalam pencegahan Covid-19, secara rutin dan terjadwal yustisi dilaksanakan,” tuturnya.

Menurut warga yang di sambangi saat ikut serta dalam giat yustisi “Memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak selalu saya laksanakan, terima kasih kepada petugas TNI Polri dan pemerintah yang selalu mengingatkan masyarakat,” ujarnya.

Dalam operasi yustisi itu, puluhan warga terjaring tidak menggunakan masker dan di berikan sanksi berupa tindakan lisan, sebaliknya bagi warga yang patuh mendapat apresiasi dari tim Gugus Tugas Indramayu.
(Nurpad)

Baca Juga :  Kapolres Tangsel: Minta Untuk Tidak Melakukan Kegiatan Takbiran Diluar Rumah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.