Cegah Penyebaran Covid -19, Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Ops Yustisi Stasioner Dan Bagikan Masker 

Kota Bandung,Brigadenews.co.id – Personil Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Ops. Yustisi Stasioner Dan Bagikan Masker Di Depan Mako Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Jl. DR. Setiabudhi No. 396 Kel. Ledeng Kec. Cidadap Kota Bandung. Sabtu, 27 Februari 2021.

Ops Yusti Stasioner dilaksanakan dalam rangka dan dalam upaya mencegah, mengendalikan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 sehingga terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban di Kota Bandung dan khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung

Kegiatan dipimpin piket perwira pengawas Kanit Ibtelkam Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Iptu Rukmana dengan penanggung jawab Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol Ari Purwantono.,S.E.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi ,” tutur Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E.(*)

 

Baca Juga :  Launching Komunitas Tohaga Lodaya, Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Sosialisasikan 3M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.