Bhabinkmatibmas Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Bersama Babinsa Giat Himbaun PPKM Skala Mikro

Kota Bandung,Brigadenews.co.id –  Bhabinkamtibmas Kel. Hegarmanah Unit Binmas Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Aipda Hartono giat himabaun pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro sesuai perwali Kota Bandung No. 5 Tahun 2021 Di Show Room Daihatsu Jl. Setiabudhi Rw.05 Kel. Hegarmanah Kec. Cidadap Kota Bandung. Sabtu, 27 Februari 2021.

Peran serta masyarakat diperlukan secara masif dalam mematuhi protokol kesehatan 5 M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Di Kota Bandung dan khusunya Di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 5 M ,” tutur Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E.

 

Baca Juga :  Danramil Kedungreja Takziah ke Almarhum Pelda (Purn) Jupri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.