Polresta Bandara Soetta Berikan Bantuan Kemanusiaan Bencana Alam Di Bekasi

KOTA TANGERANG, BRIGADENEWS.CO.ID-Berdasarkan arahan KapolresTa Bandara Soetta terkait kepedulian terdampak Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya.

Polresta Bandara Soetta melaksanakan Pemberian bantuan Kemanusiaan Bencana Alam di Bekasi dari Personel dan Bhayangkari Polres Kota Bandara Soekarno Hatta,

Bertempat di Mapolresta Bandara Soetta Kawasan Bandara JIA Soekarno-Hatta Gedung 641 Jalan C4 Tangerang, Jl. C3, RT.001/RW.010, Pajang, Benda, Kota Tangerang (23/02/21) Pukul.12.00 Wib sampai dangan selesai.

Sebagai pelaksana kegiatan KapolresTa Bandara Soetta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra S.I.K M.H.didampingi oleh PJU PolresTa Bandara Soetta dan Bhayangkari Cabang Bandara Siekarno Hatta, Personel Bhayangkari Cabang Kota Bandara Soekarno-Hatta

Dengan Uraian Kegiatan sebagai berikut,
1.Telah didapati informasi bahwa banyak anggota dan warga diwilayah Bekasi yang rumahnya terdampak bencana banjir.

2. Atas informasi tersebut berdasarkan perintah dari Kapolresta Bandara Soekarno disiapkan bantuan berupa 100 box masker (5.000 Pieces), 100 dus Mie Instan dan 100 Bungkus Beras @5Kg.

3. Simbolis penyerahan bantuan korban banjir di Bekasi dilakukan oleh perwakilan personel Bhayangkari Cabang Kota Bandara Soekarno Hatta.

Dengan Sasaran, Anggota dan Warga disekitar wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra S.I.K M.H, mengatakan, Terhadap anggota dan warga yang terkena bencana banjir telah diberikan bantuan dengan simbolis penyerahan diberikan oleh perwakilan Personel Bhayangkari Cabang Kota Bandara Soekarno-Hatta.

Lanjut Kombes Pol Adi menyampaikan
Kegiatan akan terus dilakukan untuk meringankan musibah yang dirasakan oleh anggota dan warga di Bekasi dan sekitarnya. Pungkas Kapolres.

( Rudi)

Baca Juga :  Tim Pemilik Tanah Infestigasi Dengan Pihak Desa Kutorojo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.