Jajaran Muspika Kecamatan Bandung Kulon Giat Pemantauan Kedisiplinan Masyarat Dalam Rangka PPKM

Kota Bandung,Brigadenews.co.id – Kapolsek Bandung Kulon Kompol H Sadewo Dharmawan,.S.H. berserta Kanit dan Panit Opsnal,Piket Fungsi dan Trantib Kec.Bdg Kulon, melaksanakan Giat Pemantauan pendisiplinan Masyarakat sebagai realisasi terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Hukum Polsek Bandung Kec. Bandung Kulon Kota Bandung. Senin 15 Februari 2021.

Adapun giat dimaksud adalah dalam rangka pelaksanaan Inpres No. 6 tahun 2020, KEP GUB JABAR NO. 443/Kep.33-Hukham/2021 tentang pemberlakuan PSBB Proporsional di Jabar dan PERWAL KOTA BDG No. 3/2021 tentang PSBB secara Proporsional dalam pencegahan Covid 19 dan Implementasi Inmendagri No. 05 tahun 2021 tentang PPKM berskala Mikro tingkat Nasional.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K,M.H. melalui Kapolsek Bandung Kulon Kompol Herbas Sudewo Dharmawan,S.H. menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya untuk menekan penyebaran virus covid19 di kota Bandung khususnya di Wilayah Hukum Polsek Bandung Kulon.(*)

 

Baca Juga :  Pangdam III Siliwangi Lepas Bhabinsa Kodim 0604/Karawang Dan Bhabinkamtibmas Polres Karawang Bagikan Sembako Door To Door Kepada Masyarakt Yang Terdampak Covid19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.