Tekan Penyebaran covid-19, Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Sosialisasi PPKM

Kota Bandung,Brigadenews.co.id – Jajaran Personil Polsek Rancasari Polrestabes Bandung sosialisasikan Perwal nomor 03 tahun 2021 terkait pembatasan sosial bersekala besar secara proporsional terutama untuk masalah protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun di lokasi rawan terjadi kerumunan masa sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19. Senin, (01/02/2021)

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Hendri Boyoh, S.E. menerangkan bahwa saat ini pemerintah menetapkan kembali PSBB secara proporsional atau istilah sekarang PPKM yaitu penerapan pembatasan kegiatan masyarakat.

“sehingga Polsek Rancasari akan selalu mensosialisasikan terkait PPKM itu sendiri sebagai bagian dari upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 yang saat ini khususnya di kota Bandung semakin bertambah dan kami harapkan kepada seluruh komponen masyarakat agar bisa mentaati terkait pemberlakukan PPKM tersebut.”. Tutur Kapolsek.(*)

 

Baca Juga :  Tekan Penyebaran Covid -19, Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung Sosialisasi Prokes 3M 1T Kepada Pengelola Cafe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.