Penegakan Disiplin Pelaksanaan PPKM Wilayah Rengasdengklok

KARAWANG,-Brigadenews.co.id – Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka memutus rantai Penyebaran Wabah Covid-19 dalam Rangka penerapan PPKM di wilayah Hukum Polsek Rengasdengklok. Senin 01 Pebruari 2021

Lokasi kegiatan diPasar Rengasdengklok Ds.Rengasdengklok selatan Kec. Rengasdengklok Kab. Karawang. menghimbau pengunjung pasar maupun penjual dilokasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Personil Gabungan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Muspika Kecamatan Rengasdengklok yang dipimpin oleh Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar KOMPOL AGUS SETIAWAN, A.Md. dengan Kekuatan 9 ( Sembilan ) Personil

Sasaran adalah Pemilik toko/kios/lapak kaki lima ,agar melaksanakan Protokol Kesehatan 3M dengan Menyiapkan Tempat cuci tangan dan sabun. Menyiapkan Masker dan mengatur dan Membatasi dengan memberi jarak 1 meter.

Pada 26 Januari s/d 08 Pebruari 2021 di berlakukan Penerapan pembatasan kegiatan Masyarakat PPKM pencegahan Penyebaran Virus Corona dengan membatasi jam Operasional Pasar dan kegiatan di batasi sampai jam 19.00 wib.

” Kita menghimbau kepada para Pembeli yang datang ke pasar agar melaksanakan Protokol Kesehatan 3M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan melaporkan segera ke Polsek Rengasdengklok bila mendapat informasi adanya orang yg dicurigai sebagai pelaku kejahatan, kata Kapolsek. (Supardi)

Baca Juga :  Satlantas Polres Kobar Selalu Menerapkan Prokes dalam Pelayanan Administrasi SIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.