Waka Polsek Bandung kulon Polrestabes Bandung Pimpin Inpeksi PPKM

kota Bandung,Brigadenews.co.id – pelaksanaan Kegiatan inspeksi PPKM dan woro-woro pendisiplinan Prokes oleh Muspika Kec Bandung Kulon kepada warga masyarakat para pedagang terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Sabtu 30 Januari 2021.

Dalam pelaksanaan giat tersebut, dilakukan dengan cara memberikan himbauan kepada para pedagang agar segera menutup tempat usahanya (Toko, super/Mini Market dan kafe Kopi termasuk pedagang K.5 yang masih mangkal) di Wilkum Polsek Bandung Kulon sesuai dengan Inpres No. 6 tahun 2020, SE Gubernur No. 72/KS – 13/Hukham tentang Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka penanganan Covid-19. dan Perwal Kota Bandung Mo. 1 Tahun 2021.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Bandung Kulon Kompol Herbas Sudewo Dharmawan,S.H. Menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 (3 M 1 T) di wilayah hukum Polsek Bandung Kulon.(*)

 

Baca Juga :  Polsek Cikalong Wetan Gelar Ops PPKM Darurat Gabungan Di Wilayah Desa Ganjarsari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.