Polsek Antapani Polrestabes Bandung Bersama Forkopimcam Ops Penerapan PPKM 

Kota Bandung,Brigadenews.co.id – Pawas Piket Polsek Antapani Ipda Poernomo Memimpin Apel Gabungan Forkopimcam di Halaman Kantor IPHI kota Bandung Jl Purwakarta Rw 10 Kec Antapani Kota Bandung. Kamis 21 Januari 2021.

Kegiatan tersebut, dalam rangka kesiapan Penerapan PPKM dan Penindakan Sesuai Perwal 01 Thn 2021 dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 dimasa Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) proporsional dan PPKM.

Giat apel Gabungan Diikuti sekitr 20 Orang pers dengan Rincian Sbb Polsek 10 personil, Koramil 2 personil dan Linmas / Pol PP 8 personil.

Selesai Melaksanakan Apel kesiapan Dilanjutkan Woro Woro Mobile menyisir Tempat Kerumunan dan Cafe ,Restauran .PKL serta Supermarket yg Masih beroperasi.

Kapolsek Antapani Melalui Pawas Pengendali Ipda Poernomo Menjelaskan Bahwa Setiap Melaksanakan Giat Perlu dilakukan apel Kesiapan untuk Mengecek Kesiapan Personil dalam Melaksanakan Ops dan Diakhiri juga Apel Konsolidasi

“Ops Penegakkan PPKM aka Digelar Dari Tgl 11s.d 25 Januari 2021.diharapkan Dengan Penerapan PPKM masyarakat Peduli Dengan Peraturan Tersebut termasuk Pelaku Usaha langkah dilakukan PPKM untuk Memutus Penyebaran Covid 19”. Tuturnya.(*)

 

Baca Juga :  Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Penyemprotan Cairan Desinfektan Dalam Rangka Untuk Memutus Penyebaran Covid 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.