Terapkan PPKM Danramil 08/Kronjo Bersama Tri Pilar, Terus Gelar Operasi yustisi

TANGERANG, brigadenews.co.id – Upaya menerapkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno bersama tiga pilar melakukan operasi yustisi di jalan Raya Kronjo Kabupaten Tangerang, Jum’at (15/01/2021).

Koramil 08/Kronjo bersama Polsek Kronjo dan Muspika Kecamatan Kronjo terus menggelar operasi yustisi di jalan raya Kronjo Kabupaten Tangerang, untuk terus melakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Menurut Keterangan Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, Koramil 08/Kronjo sejak di terbitkannya Menteri Dalam Negeri tentang PPKM terus melakukan operasi yustisi dan imbauan PPKM.

“Hari ini bersama Tri pilar melalui operasi rajia masker mengimbau kepada warga untuk memakai masker, untuk mematuhi protokol kesehatan selama masih terjadinya pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Dijelaskanya, Koramil 08/Kronjo terus bersinergi dengan tiga pilar dalam melakukan operasi yustisi, operasi yustisi yang di terapkan untuk menciptakan penegakan Prokes, untuk menyelamatkan warga dari penyebaran virus Covid 19.(sumber kodim 0510/Trs).

Baca Juga :  Polisi-Kemkominfo Temukan 32 Konten Provokatif Terkait Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.