Apel Pengecekan Kesiapan Dan Pelaksanaan PPKM Di Wilayah Cimahi Tengah

Cimahi,-Brigadenews.co.id – Polres Cimahi Polda Jabar Bersama Personil Polsek Cimahi melaksanakan Apel pengecekan dan penyampaian arahan dalam rangka pelaksanaan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah kota Cimahi khususnya di wilayah Kecamatan Cimahi Tengah, pada Selasa (12/01/2021) sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Aula Kecamatan Cimahi Tengah Jln. Terusan No. 44 Kel. Cimahi Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi.

Personil yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Cimahi Tengah Tri Lospala Chandra S.Stp bersama Danramil 0908/Cimahi Tengah Mayor Inf. Wastra, Kabid penindakan Satpol PP Kota Cimahi yang bernama Samsul, Kanit Bimas Polsek Cimahi Iptu Nur Komala Asih, SH., 10 Personil anggota Polsek Cimahi, 10 Personil anggota TNI Koramil 0906 Cimahi, 6 Personil Satpol PP, 4 personil Linmas Kec Cimahi Tengah dan Tim Satgas Covid Kec Cimahi Tengah.

Pelaksanaan PPKM dilaksanakan dari tanggal 11 Januari 2021 s/d 25 Januari 2021 dengan kegiatan sosialisasi dan penindakan. Adapun pembagian dibagi menjadi 2 pertama Kegiatan awal Yaitu sosialisasi kepada masyarakat akan dilaksanakan selama 3 hari pada Tanggal Pada Januari 2021 s/d Tanggal 13 Januari 2021 dan yang kedua Kegiatan Penindakan akan dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2021 s/d tanggal 25 Januari 2021.

Pelaksanaan Kegiatan PPKM akan dilaksanakan menjadi 2 shift (2 Kali) pelaksanaan yaitu pertama Shift 1 pagi akan dilaksanakan dimulai sekitar pukul 08.00 Wib s/d 14.00 Wib dan Shift 2 Sore akan dilaksanakan dimulai sekitar pukul 14.00 Wib s/d pukul 21.00 Wib dengan Sasaran dalam kegiatan PPKM antara lain tempat- tempat kerumunan, Rumah Makan, Cafe, Swalayan, Tempat Wisata, Warnet.

Kapolsek Cimahi mengatakan Serangkaian kegiatan pelaksanaan PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berupa sosialisasi kepada masyarakat yang dilaksanakan Regu pagi tandasnya. (Supardi)

Baca Juga :  Kapolsek Andir Polrestabes Bandung Pimpin Pengaturan Arus Lalu Lintas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.