Awal Tahun 2021, Kapolsek Cisalak Polres Subang Polda Jabar Pimpin Ops Yustisi Penegakan Prokes

Subang,-Brigadenews.co.id – Kapolsek Cisalak IPTU Ikin Sodikin Pimpin pelaksanaan kegiatan Oprasi Yustisi di Wilayah Hukum Polsek Cisalak Kab. Subang, Minggu (03/01/2021)

Kegiatan Operasi Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Serentak Sesuai Inpres No.6 Th 2020 Di Wilkum Polsek Cisalak. Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH. melalui Kapolsek Cisalak IPTU Ikin Sodikin.

Kapolsek Cisalak IPTU Ikin Sodikin menyampaikan bahwa Pelaksanaan Ops yustisi ini dalam rangka penindakan terhadap pelanggaran protokoler Covid-19 yang di lakukan oleh masyarakat yang tidak menggunakan masker serta peraturan protokoler Covid-19, ujarnya.

“Tindakan yang dilaksanakan dalam giat Ops yustisi yaitu Memberikan teguran terhadap pelanggar yang tidak menggunakan masker, Membubarkan kerumunan orang yang sedang berkumpul”, tandas Kapolsek.

Hasil yang dicapai ” Diharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat, Terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19″, tandasnya. (Supardi)

Baca Juga :  Upaya Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Bojongloa kidul Polrestabes Bandung Pantau Pelaksanaan Prokes Dan PPKM 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.