Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Memimpin Operasi Yustisi dan Membagikan Masker

Kota Bandung,Brigadenews.co.id – Kapolsek Cibeunying Kidul. Kompol Aam Handian S.H. memimpin Operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020 bekerjasama dengan Kecamatan dan Koramil (Komando Rayon Militer) kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di depan Mako Polsek Cibeunying Kidul Jl. Ahmad yani No.879 Kota Bandung. Senin 21 Desember 2020.

selanjutnya dilakukan operasi Yustisi masker secara mobilieng yaitu ke jl. PHH. Mustopa, pasar Cikutra jl. Cikutra dan jl. Cimuncang Bandung. Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Aam Handian.S.H membagi – bagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M + 1T yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan Tidak Berkerumun dimasa pandemi covid 19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol AamHandian, SH. menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ).

“Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru”. Tutur Kapolsek.***

 

Baca Juga :  Polres Majalengka Polda Jabar, Sambang Warga Binaan Sampaikan Edukasi dan Sosialisasi 3M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.