Satlantas Polres Kotim Beserta Gugus Tugas Aktif Kampanyekan Prokes dan Ops Yustisi

Kotim, Brigadenews.co.id – Sat Lantas Polres Kotim bersama dgn UKL K2YD Polres Kotim, Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Kotim dan Dinas Kesehatan melaksanakan Ops Yustisi dan Rapid Tes Massal guna menekan penyebaran Covid 19 di Kota Sampit. Sabtu (05/12/2020). Pukul 08.00 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E menjelaskan kegiatan Operasi Yustisi Satlantas Polres Kotim bersama dengan Satuan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Kotim merupakan kegiatan rutin yg dilaksanakan dalam menekan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kotim, tujuanya pelaksanaan kegiatan tersebut disamping untuk menekan peningkatan penyebaran Covid 19 juga untuk meberikan himbauan disiplin Protkes Covid 19 di Kabupaten Kotim, sesekali kami juga mengingatkan agar masyarakat tidak melakukan kerumunan yang tidak sesuai Protkes Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut Sat Lantas Polres Kotim bersama UKL K2 YD Polres Kotim, Satuan Tugas Covid 19 dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kotim selain melaksanakan Rapid Tes jg membagikan masker serta menyampaikan sosialisasi edukasi kepada Masyarakat pengunjung dan pedagang di Pasar Sejumput Jalan DI Panjaitan Sampit agar selalu dan selalu mematuhi dan disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan.

“Kami akan selalu mesosialisasikan dan mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan agar penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kotim dapat ditekan peningkatan penyebarannya”Jelas Kasat. (Ravi)

Baca Juga :  Polsek Regol Polrestabes Bandung, Patroli Bandung Lautan Biru, Antisipasi Kejahatan Malam 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.