Kegiatan Ops Yustisi Polsek Baamang Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Baamang.

Kotim, Brigadenews.co.id – Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H.,M.M. menerangkan bahawa Petugas Gugus Tugas Kec. Baamang melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Perempatan Jalan Kihajar Dewantara – Walter Coundrad atau Simpang 4 STIE Kenan Sandan -Kelurahan Baamang Tengah Kec. Baamangdengan sasaran Pengguna Jalan atau Masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 terutama tidak menggunakan masker, warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker diberikan Hukuman dengan Berdiri tegak sikap sempurna dengan memberikan Hormat kepada Warga pengguna jalan yang sudah tertib Protokol Kesehatan Covid -19 terutama dalam menggunakan Masker,selanjutnya orang yang melanggar tersebut diberikan peringatan,himbauan dan diberikan masker.

Tujuan Pelaksanaan Operasi Yustisi ini untuk menekan dan bahkan mengurangi Penularan Cavid – 19 di Kecamatan Baamang,Selain Pelaksanaan Operasi Yustisi juga diberikan Himbauan untuk Patuh Prokes Covid -19 terhadap warga Dan Hasil Operasi Yustisi yang dilaksanakan masih saja ditemukan warga yang dalam melaksanakan Aktifitas diluar rumah tidak menggunakan Masker.

“Kegiatan Operasi Yustisi oleh Gugus Tugas Kecamatan Baamang akan terus dilaksanakan dengan Sasaran Lokasi yang berbeda agar Pelaksanaan Operasi Yustisi merata dan harapannya banyak warga yang sadar akan Protokol Kesehatan Covid -19 demi memutus Mata Rantai Penyebarannya”ungkap Kapolsek. (Ravi)

Baca Juga :  Dalam Rangka Pencegahan Covid-19, Polsek Jajaran Polres Indramayu Bersama Koramil Jajaran Kodim 0616 Dan Satpol PP Terus Melaksanaan Kegiatan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.