Turnamen Futsal Aesesa Batam Cup II Resmi di Tutup

Batam, Brigadenews.co.id – Turnamen Fustal Aesesa Batam hari ini resmi ditutup oleh Ketua Perkumpulan Aesesa Batam, Ignasius Ngaji. Turnamen Futsal Aesesa Batam dilaksanakan di Lapangan Sporthill Centre Batam, pada hari Minggu (29/11/2020).

Peserta yang hadir dalam Turnamen Aesesa Batam kali ini terdiri atas 8 tim yang berbeda. Semua tim itu merupakan tim futsal terbaik di kota Batam.

Dalam pembukaan turnamen, Ketua Aesesa Batam yaitu Ignasius Ngaji mengajak untuk membangun kebersamaan yang baik. “Kali ini sudah 2 kali Aesesa Batam melakukan turnamen futsal. Yang artinya dalam proses berjalan, walaupun ada gesekan-gesekan nanti, kalian tetap mengutamakan jiwa sprortifitasnya kalian,” ujarnya.

“Turnamen kali ini merupakan turnamen yang kedua, yang artinya masih ada turnamen-turnamen lagi yang akan berlangsung untuk kedepannya. Jadi, tetap jaga sportifitas bermain,” tambahnya.

Senada juga disampaikan oleh Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Futsal yang merupakan Mantan Calon Legislatif (Caleg) dari partai PSI dalam Pileg 2019 lalu di Kabupaten Nagekeo NTT, Gabriel Penga S.Ip, M.A.P, yang sekarang menjadi wartawan di kota Batam mengatakan Kegiatan ini murni untuk menjalin hubungan silaturahmi diantara pemain futsal di kota Batam.

“Selain itu, dalam menyongsong ulang tahun Aesesa Batam 2021 nanti, kami akan membuka Turnamen Bola Kaki. Kami juga menghadirkan 32 tim terbaik di kota Batam untuk menyemarak di Ulang Tahun Perkumpulan Aesesa Batam. Untuk itu, kami mengajak kepada rekan-rekan agar bisa mengambil bagian dalam Turnamen Bola Kaki nanti,” tukasnya.

Dalam penyerahan hadiah Kejuaraan Turnamen kali ini, peraih juara pertama dalam Turnamen Futsal Aesesa Batam, yakni tim F3A sebagai Juara Champions. Juara dua atau pemegang Piala Runner Up adalah tim Inspektor. Pemberian hadiah langsung dilakukan oleh ketua Panitia Turnamen Aesesa Batam, Gebby. R., antara lain Uang Pembinaan sebesar Rp 1.000.000 untuk peraih juara satu. Lalu untuk Runner Upp sebesar Rp.500.000 untuk peraih juara dua. Semua peserta disaat itu sangat antusias akan keberhasilan mereka.

Baca Juga :  Rutan Wanita Pondok Bambu DidugaTerinfeksi Virus Covid-19

Dalam kata sambutan sekaligus menutup Turnamen Aesesa Batam, Ketua Panitia Gebby R mengatakan,”Saya sangat berterimah kasih buat teman-teman semua yang sudah bermain bagus dalam turnamen kali ini. Pertandingan kalian juga aman terkendali dari hal-hal yang tidak diinginkan. Kalian memang pantas untuk mendapatkan juara,” pungkasnya.

“Saya ucapkan selamat untuk tim yang mendapatkan juara 1, serta selamat juga buat tim-tim lain yang sudah tersingkir saat babak penyisihan tadi. Kekalahan bukan akhir dari sebuah perjuangan. Hanya waktu saja yang belum dimiliki oleh kalian yang belum berhasil. Harapan saya, dengan adanya kegiatan ini bisa tetap membangun kebersamaan, dan tetap menjaga silaturahmi di antara kita. Saya mengajak jika Aesesa Batam nanti membuka Turnamen Lapangan Besar, tim kalian bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut,” tutupnya.

(Gebby/Ratta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.