Ops Yustisi, Personel Polsek Cikedung, TNI dan Satpol PP tertibkan masyarakat yang langgar Prokes

Indramayu,Brigadenews.co.id– Tim Satgas Covid-19 kembali melaksanakan Operasi Yustisi di Desa Amis, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, pada hari Kamis, (19/11/2020). Operasi Yustisi ini dalam rangka menertibkan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan , SH, MAP diikuti Personel Polsek Cikedung, TNI dan Satpol PP Kecamatan Cikedung.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Cikedung , Ipda Ian Hernawan mengatakan, “tujuan Ops Yustisi yakni menghimbau masyarakat untuk mentaati serta menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker saat keluar rumah,rajin cuci tangan, tidak berkerumun/jaga jarak, hal tersebut agar masyarakat dapat memahami penting nya kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, ungkapnya.

“Hasil yang diperoleh dari operasi yustisi ini yaitu memberikan teguran kepada 10 orang warga, kemudian diingatkan agar mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolsek Cikedung Ipda Ian didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.

Lanjut masih kata Kapolsek, untuk menekan penularan Covid-19, pihaknya tak bosan akan terus melakukan operasi di berbagai pusat keramaian. Tim satgas covid-19 juga langsung menyentuh hati masyarakat dengan memberikan masker secara gratis dan membantu memasangkannya dengan benar. Pungkas Ipda Ian Hernawan.

(Boni)

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian Muspika Juntinyuat Dirikan Posko Terpadu Covid-9 Guna Lebih Dekat Dengan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.