Komitmen, Koramil 08/Kronjo Gelar Operasi Yustisi Tekan Penyebaran Covid 19

TANGERANG, Brigadenews.co.id – Terus berkomitmen dalam memutus penyebaran virus Covid-19, Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar melakukan operasi yustisi untuk menekan penyebaran virus Covid 19 Wilayah Kronjo, Selasa (17/11/2020).

Sebelum melakukan operasi yustisi personil gabungan tiga pilar melakukan Apel gabungan untuk persiapan pemantapan operasi yustisi Rajia masker di bundaran Kronjo.

Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sitrisno menyampaikan, dalam operasi yustisi warga yang didapati tidak menggunakan masker, Satpol PP memberikan sanksi tertulis, fisik dan sanksi sosial untuk Peneguran.

“Sanksi tersebut bukanlah hukuman, namun berupa peringatan terhadap warga masyarakat, agar tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir. Untuk menekan penyebaran virus Corona,” ujarnya.

Kami dari Satgas Covid 19 Koramil 08/Kronjo Kata Danramil terus melakukan operasi yustisi untuk menekan perkembangan Covid 19.#pendim 0510/Trs.

Baca Juga :  Serda Sapturi Ajak Warga Tetap Menjaga Kesehatan di Bulan Puasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.