Bagikan Sembako Peduli Covid, Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Sosialisasikan 3M

Kota Bandung,Brigadenews.co.id – Para Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung yang berada di enam kelurahan secara serentak membagikan sembako di wilayah binaannya masing-masing kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Pembagain sembako tersebut bekerja sama dengan relawan-relawan peduli Covid-19 yang ada diwilayah Polsek Cicendo. Kamis, 29 Oktober 2020.

Pada kesempatan tersebut Para Bhabinkamtibmas menghimbau warga masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru ini, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan melaksanakan 3M dan 1T (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkurumun) sebagai upaya agar pandemi Covid cepat berakhir.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H. Menyampaikan sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid- 19 sekarang ini.

“kami ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh masyarakat, seluruh dermawan, dan relawan-relawan yang telah bersama-sama jajarannya dalam mengahadapi pandemi ini dan melawan Covid-19. di wilayah Polsek Cicendo”. Tutur Kapolsek.***

 

Baca Juga :  Patroli QR 3217A Dalam Rangka Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tempuran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.