Deklarasi Bersama Dan Sosialisasi 3M Komunitas Tohaga Lodaya Yayasan Trisula Wibawa Polsek Cicendo Polrestabes Bandung

Kota Bandubg,Brigadenews.co.id – Kaposlek Cicendo diwakili Kanit Binmas Ipda Kuswana bersama Bhabinkamtibmas Kel. Pajajaran Aiptu Irwan Riswan dan Bhabinkamtibmas Kel. Pamoyanan Aiptu Achmad Musyirudin, melaksanakan Launching Komunitas Yayasan Trisula Wibawa sebagai Komunitas Tohaga Lodaya,.

Kegiatan diikuti oleh 25 orang mewakili 320 Anggota Komunitas tersebut dan dilaksanakan di Lapang Jl. Dr. Djunjunan Dalam Kel. Pajajaran Kec. Cicendo Kota Bandung. Selasa (27/10/2020).

Selanjutnya Komunitas Yayasan Trisula Wibawa Komunitas yang bergerak dalam bidang Security ini, mendeklarasi diri yang diwakili ketua komunitas Bapak. Dedi, yang akan bersama- sama Cegah Corona Khususnya di lingkungan kerja atau lingkungan keluarganya.

Kegiatan tersebut, untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol Kesehatan, dan menjadi Pelopor melaksanakan 3M dan 1T (Memakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun) dan ikut serta dalam Penaggulangan dan Pencegahan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H. Menyampaikan bahwa, Jajarannya akan berusaha menyentuh seluruh Komunitas di masyarakat, termasuk yang begerak di bidang pengaman atau security ini, untuk ikut serta dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo.

“kami ucapan terima kasih kepada warga masyarakat dan kumunitas- komunitas yang telah berperan aktif bersama Jajarannya dalam melawan Covid-19”. Tuturnya.***

 

Baca Juga :  Pengamanan Bansos Kemensos RI Oleh Polsek Majalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.