Kepolisian Resor Banjar Salurkan Dua Buku Untuk Sekolah Dasar Meperkenalkan Tugas Tugas Polisi

Banjar, Brigadenews.co.id – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S I.K., M.H. mengintruksikan kepada semua Jajaran Bhabinkamtibmas, salah satunya Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Pataruman Resor Banjar Polda Jabar untuk menyalurkan dua buku yang berjudul Polisi Sahabat Kita dan Mengenal Kepolisian Negara Republik Indonesia kepada setiap pendidikan sekolah dasar diwilyah Kota Banjar. Jumat 23/10/2020.

“Polri dan kalian haruslah saling mengasihi agar tugas Polri dalam melindungi kalian dapat terlaksana dengan lancar, untuk itulah kami memperkenalkan dengan cara yang cukup lengkap melalui dua buku ini dengan maksud semakin menyayangi Polri.

Buku ini memperkenalkan walaupun tidak semua bidang atau aspek aspek dari Polri yang disajikan, maksud dan tujuanya agar buku ini tidak menjadi rumit sehingga mudah untuk membacanya.

Polisi memang hadir untuk kita, tugas tugasnya, yang bisa kalian ketahui dengan membaca buku ini ialah membuat kita merasa aman dan terlindungi. Polisi juga bukan sosok yang harus ditakuti, justru Polisi merupakan sosok yang ramah dan siap membantu siapapun imbuh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny.

Selanjutnya, salah satu Bhabinkamtibmas yaitu Brigadir Debi SA saat menyalurkan buku tersebut disalah satu SDN 1 Mulyasari mengatakan “semoga diterima, mudah mudahan dengan adanya buku ini dapat bermanfaat dan berguna katanya.”

“Kami selaku tenaga pendidik mengucapkan terimakasih kepada Polres Banjar buku ini sangatlah berguna, bermanfaat untuk menambah wawasan bagi anak anak didik kami ucap Ibu Endah Guru SDN 1 Mulyasari.”

Baca Juga :  Putus Penyebaran Virus Corona Dengan Sambang Dialogis Edukasi Protokol Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.