Polsek Lembursitu Sukabumi Tindak Pelanggar Prokes dengan Humanis

operasi yustisi

Sukabumi Kota, Brigadenews.co.id – Operasi Yustisi Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Protokol Kesehatan di kota Sukabumi gencar dilakukan oleh petugas gabungan Polri, TNI, Sat Pol PP hingga Tingkat Kecamatan.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh petugas gabungan Polsek Lembursitu Resor Sukabumi Kota, Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi di Jalan Pelabuhan II Lembursitu Kota Sukabumi, Kamis (22/10) sekitar jam 08.30 Wib.

Sejumlah warga yang kedapatan melanggar prokes (protokol kesehatan) menerima sanksi dan edukasi dari petugas gabungan. Seperti yang disampaikan Kapolsek Lembursitu AKP Dedi Suryadi kepada awak media.

“Memang ada beberapa orang yang terlihat masih lalai menerapkan protokol kesehatan. Oleh karena itu, kami selaku petugas harus memberikan sanksi sesuai dengan prosedur yang berlaku,” ujar Dedi.

“Sanksinya, ya kita tegur dengan humanis dan kita kasih masker juga, supaya ke depan, yang bersangkutan merasa malu dan enggan untuk melanggar protokol kesehatan lagi,” tandasnya.

Baca Juga :  Kapolsek Gunung Jati Polres Ciko, Pimpin Olah Raga Bersama Anggota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.