Deklarasi Bersama, Kapolda Jawa Barat Ajak Masyarakat Tidak Anarkis Wujudkan Jabar Kondusif

Bandung,Brigadenews.co.id – Sejumlah Organisasi Masyarakat menghadiri acara Deklarasi Menolak Anarkisme di Bale Kambang Jl. Bungur No. 2 Kota Bandung. Deklarasi dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi dan dihadiri oleh Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wirianto, SIP., M.M. Jum’at (16/10/2020).

Sebanyak 50 perwakilan Organisasi Masyarakat se-Provinsi Jawa Barat bersama-sama membacakan Deklarasi menolak anarkisme dengan tema Jabar Cinta Damai. Hal ini bertujuan untuk mengajak masyarakat lainnya ikut berpartisipasi mewujudkan Provinsi Jawa Barat yang aman dan kondusif.

Kapolda Jabar menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berpartisipasi mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. Dengan adanya deklarasi menolak anarkisme Jabar Cinta Damai, diharapkan masyarakat tidak ikut menyebarkan informasi hoax.

Deklarasi ditutup dengan kesepakatan bersama para pihak yang hadir mewakili berbagai Organisasi masyarakat dengan menandatangani Deklarasi Anti Anarkisme.***

Baca Juga :  Muspika Tukdana Kembali Gelar Razia Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.