Beringas, Ratusan Oknum Mahasiswa di Sukabumi Tendang dan Pukuli Polisi Saat Unras

Sukabumi Kota, Brigadenews.co.id – Ratusan oknum mahasiswa menendang dan memukuli Polisi yang tengah mengamankan jalannya aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kota Sukabumi, Kamis (08/10).

Keberingasan oknum-oknum mahasiswa yang tergabung dalam ABSI (Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Sukabumi) tersebut terabadikan dengan jelas dalam sebuah cuplikan video dan foto yang tersebar di jejaring sosial.

Sebelumnya, aksi unjuk rasa yang dilakukan ratusan mahasiswa dari ABSI di depan kantor DPRD Kota Sukabumi tersebut berlangsung damai. Bahkan sempat terlihat momen-momen simpatik saat peserta aksi dan Polisi yang berjaga duduk bersama.

Akan tetapi, aksi tersebut tercoreng saat sejumlah oknum mahasiswa mulai mendorong Polisi hingga terjepit ke pintu gerbang kantor DPRD.

Tidak hanya dorongan, sejumlah oknum mahasiswa tersebut menendang dan memukuli Polisi dengan beringas hingga memaksa Polisi memukul mundur para demonstrans dengan semprotan AWC.

Selain itu, ratusan oknum mahasiswa tersebut turut melempari Polisi dengan berbagai macam botol plastik dan merusak bangku milik pedagang untuk merusak dan melempari mobil AWC milik Polisi.

Baca Juga :  Guna Putuskan Rantai Penyebaran Covid 19, Polsek Ciampel Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.