Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Lakukan Patroli Yustisi Gakplin Inpres No. 6 Tahun 2020

Kota Bandung,Brigadenews.co.id – Anggota QR Patroli Lakukan Operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Inpres No. 6 Tahun 2020 melakukan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan bagi yang tidak memakaiasker di tempat umum langsung diberi tindakan sosial berupa push up. Kamis, 01 Oktober 2020.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dimasa pandemi Covid-19 dan melaksanakan penindakan secara langsung bagi masyarakat yang tidak memakai masker dengan diberi sangsi Push Up Di tempat, membacakan Pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Arcamanik Akp Deny Rahmanto, S.S.,S.I.K. Menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang telah dicanangkan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat.

“Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan memberikan tindak bagi masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan yang diterapkan Pemerintah”. Tuturnya.***

 

Baca Juga :  Jajaran Polsek Ujungberung Polrestabes Bandung Melaksanakan Gatur Lantas Pagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.