PPK Sliyeg Sosialisakan Uji Publik Terkait DPS.

Indramayu,Brigadenews.co.id-Demi validnya data pemilih di kecamatan Sliyeg, kabupaten Indramayu,Jawa Barat dalam pilkada tahun 2020 PPK Sliyeg mengadakan kegiatan rapat uji publik daftar pemilih sementara(DPS) yang dihadiri oleh tripika Sliyeg,ketua Panwascam,PPS se kecamatan Sliyeg dan tim pemenangan paslon bupati, dari tim paslon yang hadir hanya no urut 1 dan no urut 4 saja dari empat paslon bupati yang ditetapkan oleh KPU kabupaten Indramayu.

Uji publik DPS tingkat kecamatan ini bertujuan sebagai bagian dari tahapan pemutakhiran data pemilih dimana KPU kabupaten Indramayu melalui PPK dan PPS meminta masukan atau tanggapan terkait Daftar pemilih sementara (DPS ) Yang telah dipasang dan diumumkan oleh PPS di sekretariat PPS , tempat umum maupun di TPS.

Ketua PPK Sliyeg Hartato,SH mengatakan “PPK dan PPS se kecamatan Sliyeg sangat terbuka menerima masukan dan tanggapan dari masyarakat”(25-09-2020).

Ditempat yang sama pun ketua Panwascam Sliyeg Hero Gunawan, SH.mengatakan “jajaran PPK dan PPS agar membuat tempat pengaduan masyarakat baik secara off line maupun on line terutama bagi pemilih yang belum terdaftar,masih ada 23 pemilih TMS dan 30 MS”. (B. Zaman)

Baca Juga :  Launching Komunitas Kuda Tunggang dan Kretek Tohaga Lodaya Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.