Polres Sukabumi Kota Lakukan Patroli Gabungan Skala Besar, Cegah Aksi Kriminalitas

Sukabumi Kota – Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Kodim 0607 Kota Sukabumi, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi melakukan patroli gabungan berskala besar ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Sabtu (12/09/2020) malam.

Operasi gabungan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni dan melibatkan hampir 300 personel gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP dan Dishub Kota Sukabumi.

Dalam arahan tugasnya, AKBP Sumarni menegaskan bahwa operasi gabungan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas jalanan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Beberapa kejadian pada beberapa Minggu ini, kriminalitas jalanan masih saja terjadi, untuk itu kita sama-sama perlu melakukan kegiatan bersama, bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat agar masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota dapat merasakan kehidupan yang nyaman” terang AKBP Sumarni dalam arahan tugasnya.

Sumarni juga menambahkan bahwa operasi tersebut dilakukan dengan cara patroli gabungan hingga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan.

“Malam ini kita melakukan patroli sambil memberikan himbauan kepada masyarakat” pungkasnya.

Selain melakukan patroli, operasi gabungan yang dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Kodim 0607 Kota Sukabumi dan Dinas Instansi terkait tersebut turut melakukan sejumlah pemeriksaan terhadap kerumunan warga dan pengguna kendaraan dengan sasaran bahan peledak, senjata api, senjata tajam, minuman keras hingga narkoba.

Dari data yang diperoleh, sedikitnya 17 pelanggaran Lalu Lintas berhasil ditindak Polisi dengan sanksi Tilang dan 3 botol miras berhasil diamankan serta ditindak dengan sanksi Tipiring.

Baca Juga :  HKGB Ke 69, Polsek Curug Berikan Bansos Sembako Ke Warakawuri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.