Kapolsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung pimpin Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD)

Kota Bandung,Brigadenews.co.id – Kapolsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Akp IKadek Vemil S. E., S.I.K., M.H pimpin Apel KRYD atau Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan di wilayah zona tengah Polrestabes Bandung. Jumat, 4 September 2020.

Kegiatan apel KRYD tersebut dilaksanakan di halaman Pusdai Jabar jalan dipenogoro kota Bandung dalam rangka antisipasi Curat, Curas, Curanmor (C3) dan malam menjelang dini hari serta untuk tetap menghimbau masyarakat yg masih berkerumun dalam rangka memenekan angka kriminalitas dan gangguan Kamtibmas Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Cibeunying Kaler Akp I kadek Vemil S.E., S.I.K., M.H. menyampaikan kegiatan Patroli Gabungan pada malam hari dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kondusifitas Kota Bandung dari gangguan keamanan seperti Curat, Curas dan Curanmor (3c) serta tindak kriminalitas lainnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kepolisian ada di tengah masyarakat untuk membuat masyarakat merasakan aman dan nyaman di malam hari”. Katanya.**

 

Baca Juga :  Dor! Tiga Dari Empat Pelaku Pencurian Rumah Mewah Di Amankan Team Vipers Polres Tangsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.