Dansektor 22 Citarum Harum, Sidak Ipal Restoran Skyline 

BANDUNG,Brigadenews.co.id  – Terkait adanya laporan warga, Satgas Sektor 22 Citarum harum Inpeksi Mendadak (Sidak) ke Restotan dan Cafe Skyline yang berlokasi Di Rw. 3 Desa Ciburial Kecamatan Cimeunyan, Kabupaten Bandung. Kamis (3/9/2020).

Restoran Skyline yang sudah berjalan 2 tahun berdiri di atas lahan seluas 2200 meter, di cek langsung ke lubang limbah nya dan di ambil sempel air nya, ternyata PH nya masih di bawah serta penumpukan sedimen yang sudah nampak penuh.

Aliran air limbah yang berdampak langsung ke masyarakat sangat mengganggu dari aroma bau serta mencemari sungai serta sumur masyarakat.

Menurut Dansektor 22 Kolonel Eppy Gustiawan mengatakan ,” Sidak kali ini ke restoran Skyline. Atas pengaduan warga sekitar, karena merasa tidak nyaman ,aliran air limbah yang mencemari lingkungan,” Ujar nya.

“Ternyata PH nya 6 setelah di cek juga masih di ambang batas, 6,9″. Tambah Dansektor.

Menurut salah seorang warga Heri Heriyawan mengatakan ,” yang penting bisa menjaga lingkungan karena dampak nya langsung ke masyarakat banyak lalat serta bau, saya berharap ada Ipal ,” Ungkap nya.***

Baca Juga :  Tingkatkan Kinerja Linmas, Binmas Polsek Antapani dan Koramil Lakukan Pembinaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.