JAGA SINERGITAS, PRAJURIT BUAYA MUARA LATIHAN BRSAMA TNI – POLRI

Merauke, Brigadenews.co.id — Prajurit Yonmarhanlan XI mengikuti apel gabungan TNI POLRI dalam rangka Persiapan Pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Merauke tahun 2020 yang di ambil langsung Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto S.IK. bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Merauke Jl. Brawijaya Kab. Merauke. Senin (31/8/2020).

Kegiatan yang di hadiri kurang lebih 200 personel gabungan TNI Polri tersebut bertujuan untuk melatihkan kesiapan pasukan dalam menangani Penanggulangan Huru Hara (PHH) untuk mengantisipasi potensi terjadinya kerusuhan pada saat berlangsungnya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Kab. Merauke.

“Dalam pengamanan utamakan tindakan pencegahan, jalin kerja sama yang baik dengan tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda untuk menjaga kamtibmas di Kab. Merauke. Tidak lupa selalu jaga sinergitas TNI-Polri dan laksanakan kerja sama yang baik dalam pengamanan Pilkada maupun dalam kedinasan”. Ujarnya. (Red)

Baca Juga :  Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian Dan Kinerja Yang Baik Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit Dan PNS TNI AD Tema RAT Primkop Kartika D-4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.