Bersama seklur dan Linmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lingkar Selatan Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Berikan Himbauan Protokol Kesehatan pada Masa AKB

Kota Bandung,Brigadenews.co.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Lingkar Selatan Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Aiptu Amat memberikan himbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Corona pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada Karyawan OS Bakery dan Tedy Celular di jalan Palasari Kelurahan Lingkar Selatan Kota Bandung, Selsa (25/8/2020).

Tujuan dari himbauan protokol kesehatan agar masyarakat dapat mematuhi dan membiasakan pola hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari guna memutus rantai wabah Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Lengkong Kompol Kusna Djefridja,S.H. menyampaikan himbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar.

“Dihimbaubdengan tetap memakai masker, Jaga Jarak aman, mencuci tangan dengan memakai sabun di air mengalir, makan yang bergizi, dan tidur yang cukup”. Katanya.,***

 

Baca Juga :  Sosialisasi Penggunaan Masker Ditengah Pandemi Adalah Wajib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.