Tim Patmor Brimob Jabar Ingatkan Kembali Anak Anak pentingnya ikuti Protokol Kesehatan

Cirebon, Brigadenews.co.id. – Salah satu program unggulan kepolisian dalam bidang pelayanan adalah Door to door system (DDS) satu di antara beberapa program yang merupakan upaya atau metode yang di lakukan oleh institusi Polri Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar. Metode tersebut merupakan bagian dari pembinaan dan sambang kepada warga masyarakat.

Anggota kompi 2 Briptu Rahmat melaksanakan kegiatan patroli sambang, kepada tempat yang sering menjadi perkumpulan, seperti anak anak yang sedang belajar bersama di Desa Wanasaba Kidul, Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut anggota brimob menitip pesan kepada anak anak yg berada di wilayah sekitar serta menghimbau untuk gunakan waktu belajar diruma dengan baik jangan malah digunakan untuk bermain apalagi untuk bergaul yang salah, selalu ikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yang sudah dianjurankan supaya terhindar dari penularan virus corona.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin S.IK menuturkan “Selama pandemi ini masih berlangsung, kami akan terus lakukan upaya pencegahan dengan himbauan tentang Pentingnya Mengikuti Aturan Protokol Kesehatan untuk menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal ”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini bertujuan untukmeningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya

Baca Juga :  Tidak Hentinya Brimob Jabar Berikan Edukasi Himbauan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada para Pedagang Di Pasar Inpres Cipanas Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.