DPC PDI Perjuangan Indramayu Adakan Upacara HUT RI ke-75 Dengan Kesederhanaan

Indramayu, Brigadenews.co.id – Tepat pukul 09.15 WIB pagi ini di halaman kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Indramayu para kader partai melaksanakan upacara bendera HUT RI yang ke-75 tahun 2020.

Selaku inspektur upacara ketua DPC PDI P kabupaten Indramayu H. Sirojudin, SP. dalam sambutanya “mudah-mudahan kader PDI P Kabupaten Indramayu yang ditunjuk oleh DPP PDI P untuk menjadi cabup pada pilkada tahun 2020 yang nantinya akan berkoalisi dengan partai lain akan dapat merubah wajah Indramayu menjadi Indramayu perubahan. Senin (17/08/2020).

Pelaksanaan upacara selesai dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng di dalam gedung kantor DPC PDI Perjuangan.”pemotongan tumpeng ini hanya sebagai bentuk rasa sukur kami para kader partai dalam mengisi hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 ini, tidak ada maksud lain”. H. Sirojudim, SP. kepada awak media.

Memang sangat terasa sederhana sekali pelaksanaan upacar hari kemerdekaan RI tahun ini, terbukti pada upacara tersebut hanya dihadiri oleh beberapa kader partai. “dalam suasana pandemi covid-19 ini memang sengaja untuk tidak melaksanakan secara besar-besaran dan meniadakan berbagai kegiatan lainya”. Imbuh Ketua DPC PDI P kabupaten Indramayu.

(B. Zaman)

Baca Juga :  Danlanud SMO Tutup 2 Pendidikan dan Buka 3 Pendidikan di Lanud Adi Soemarmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.