Dandim 0708 Purworejo Resmi Digantikan Oleh Letkol Infanteri Lukman Hakim

Purworejo, Brigadenews.co.id – Komandan Kodim 0708 Purworejo resmi digantikan oleh Letkol Infanteri Lukman Hakim, S.Sos., M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Tim Penelitian dan Pengendalian Mutu Staf Direktur Pembinaan Penelitian dan Pengembangan Akmil. Sedangkan Letkol Infanteri Muchlis Gasim, S.H., M.Si. akan menempati jabatan baru sebagai Wakil Kepala Penerangan (Waka pendam) Kodam IV Diponegoro.

Serah terima Jabatan Dandim 0708 Purworejo bersamaan dengan tiga pejabat Dandim di wilayah Korem 072 Pamungkas yaitu Dandim 0706 Temanggung, Dandim 0732 Seleman Dan Dandim 0729 Bantul. Sertijab di pimpin langsung oleh Komandan Korem 072 Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. di Aula Makorem Yogyakarta, pada Senin (03/08/2020).

Komandan Korem 072 Pamungkas Brikjen TNI Ibnu Bintang Setiawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AD Merupakan hal yang biasa untuk pengembangan karir prajurit dan menambah pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

“Terima Kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat Dandim yang lama atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya. Semoga dengan pengalaman yang di peroleh akan menjadi bekal di tempat tugas yang baru.” ungkapnya.

Kepada pejabat Dandim yang baru Danrem mengucapkan selamat datang di jajaran Korem 072 Pamungkas agar segera menyesuaikan dengan tugas dan dapat melanjutkan hal hal yang positif yang telah di rintis oleh pejabat lama dan mendorong percepatan program kerja yang belum terselesaikan.

“Jadikan penugasan ini untuk dapat berbuat yang terbaik,berani,tulus dan ikhlas sehingga dapat memberikan kontribusi nyata bagi kelancaran tugas pokok korem 072 Pamungkas.” imbuhnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0708 Purworejo, Letkol Infanteri Lukman Hakim S.Sos., M.Si. merasa bangga bisa menjadi bagian dari Kodim 0708 Purworejo dengan lebih mengeratkan lagi hubungan antara TNI, Polri dengan forkompinda, serta mensukseskan pemilukada Kabupaten Purworejo.

Baca Juga :  Tomi Patria: Saya Sebagai Korban Pemerasan Vidio Call

“Saya akan turun langsung di tengah masyarakat bersama dengan tokoh agama, tokoh adat, dan semua unsur yang terkait yang ada di wilayah Kabupaten Purworejo serta Untuk anggota Kodim harus bersemangat untuk menciptakan kedamaian dan kekuatan dalam melaksanakan bela negara bersama masyarakat.” pungkasnya. (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.