Pelajar di Kota Cirebon mendapat penjelasan New Normal dari Personil Brimob Jabar

Cirebon (23/07/2020) – Aipda Sindhu Utomo, S.H., Kompi 4 Batalyon C Pelopor memberikan sosialisasi dialogis kepada anak anak sekolah yang sedang melakukan kegiatan kerja kelompok di salah satu rumah warga yang berada Desa Winong Kecamatan Winong Kabupaten Cirebon, di Era New Normal ini pemerintah memberikan kelonggaran agar kegiatan masyarakat berjalan seperti biasa akan tetapi harus tetap mematuhi anjuran pemerintah pemerintah tentang protokol kesehatan.

Adapun salah satu Adaptasi Kebiasaan Baru / New Normal yaitu dengan selalu menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih yang mengalir, jaga jarak serta ggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah “dianjurkan kepada adik adik agar selalu memakai masker dan mencuci tangan setelah melakukan kegiatan di luar rumah, hal ini disampaikan oleh saya sebagai petugas kepolisian demi kebaikan kita semua” ujar Aipda Sindhu utomo, S.H.

Sesuai arahan pimpinan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K., melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor IPTU Abang Mulyana bahwa “kepada seluruh jajaran personil Brimob Polda Jabar agar terus melakukan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru / New Normal kepada semua golongan masyarakat dalam menghadapi pandemic Virus Covid-19 ini”

“Sesuai dengan moto Bakti Brimob Untuk Masyarakat, anggota Brimob Jawa Barat harus terus mensosialisasikan panduan pencegahan covid-19 kepada masyarakat dengan suasana Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal ini”, ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

Mari bersama sama kita ikuti anjuran pemerintah dalam menghadapi tatanan kehidupan baru ini dengan kebiasaan – kebiasaan baru, semoga bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan jangan sampai anak – anak kita, keluarga kita, tetangga kita, saudara kita, atau masyarakat yang lain terpapar Virus Covid-19 ini.

Baca Juga :  Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Berikan Himbauan Prokes dan Kamtibmas kepada Security Perusahan Cv Sandangsaritex

Dengan adanya kegiatan patroli himbauan oleh Bimob Polda Jabar khususnya Kompi 4 Batalyon C Pelopor diwilayah Cirebon dan sekitarnya ini tentu akan sangat berdampak dalam meminimalisasi penyebaran Virus Covid-19 dan ini merupakan Wujud nyata Bakti Brimob Polda Jawa Barat kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.