Brimob Jabar Kawal Penerapan Protokol Kesehatan Di Kawasan Proyek Kereta Cepat

Bandung Barat, Brigadenews.co.id. – Pemerintah meminta semua sektor industri menyusun edukasi New Normal dan penerapan protokol kesehatan saat berada di lapangan. Menanggapi hal tersebut anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat, Bripka Catur Indiarto mensosialisasikan aturan-aturan atau protokol kesehatan kepada seluruh karyawan di kawasan proyek kereta cepat Jakarta – Bandung di daerah Padalarang Kabupaten Bandung Barat.

Dengan harapan mereka dapat mematuhi serta menerapkan semua aturan tersebut secara baik dan benar, Brimob Jabar juga membantu pelaksanaan cek poin pertama di pintu masuk kawasan perusahaan, dengan mengecek suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan kepada seluruh tamu maupun karyawan yang akan memasuki kawasan.

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Kegiatan ini sangat bagus dilakukan agar mereka (pekerja, red) tahu akan keselamatan ataupun kesehatan yang harus selalu mereka Jaga, harapannya yang pasti agar dalam lingkungan pekerjaan terbebas dari virus Corona. “Ungkapnya.

 

Selain kegiatan tersebut Brimob Jabar juga melaksanakan pemantauan keamanan dari gangguan gangguan Kamtibmas di lingkungan perusahaan demi terciptanya rasa aman, karena masih banyak kasus kasus pencurian besi ataupun alat-alat Perusahaan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “Kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Baca Juga :  Brimob Jabar Menolong Seorang Kakek Yang Linglung Dan Akhirnya Bisa Di Serahkan Ke Keluarganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.